Wednesday 16 April 2014

20's aka Twenty Years Old versi IC (+ Link Lengkap)



Link Lengkap 20's versi IC


Ini merupakan FanFiction yang aku adaptasi dari sebuah Korean mini drama.

Kok adaptasi lagi sih?
Um, gimana yah. Bukannya gak ada cerita dari pikiran aku sendiri, tapi akunya gak ada waktu cukup untuk ngembangin ceritaku. Jadi akunya adaptasi aja yah. Waktu untuk ngembangin cerita, cerita yang diadaptasi lebih sedikit dari pada buat sendiri. Tergantung mood juga. Tapi kalo adaptasi, inti cerita gak akan berubah-rubah.

Kenapa Korean drama lagi??
Karena aku kdrama-addict. Jangan ditanya berapa ratus drama yang aku liat. Karena sudah bertahun-tahun ngikutin kdrama. Bahkan sejak aku SD.

Um, langsung cerita ke FF 20's ini aja yah.

Title'nya sama dengan kdrama aslinya; 20's. Cuma dikasih embel-embel versi IC aja. :)
Bercerita tentang kisah cinta remaja yang seorang popular idol dan sedang naik daun, dengan cinta tersembunyinya karena kalau ketahuan publik, terutama fans'nya, bisa buat gempar dan kacau.

Ceritanya sangat menarik. Sweet bangetlah. :D

PU disini masih ChelGas dengan Karel dan Chindai sebagai peran pembantu.

Karakternya:

Bagas :
Seorang penyanyi solo yang sedang naik daun. Selama bertahun-tahun, ia masih menyimpan cinta pertamannya. Namun ketika mendapatkan cinta pertamannya yang merupakan teman masa SMP'nya, ia dilema untuk tetap merahasiakan dari publik karena fans fanatiknya yang overprotective padanya.

Chelsea :
Gadis biasa yang selalu mempunyai imajainasi tentang kisah cinta yang romantis. Orangtuanya yang tinggal diluar negri, menyebabkan Chelsea memutuskan untuk tinggal diapartemen bersama Chindai, sahabatnya sejak kecil. Mempunyai cinta pertama yang harus ia akhiri sebelum dimulai karena sikap cinta pertamanya yang ia salah artikan (salah paham) dan membuat Chelsea sakit hati.

Karel :
Kakak senior yang pernah dicintai Chelsea. Namun cintanya hancur sebelum dimulai karena sikap Karel yang membuat imajinasi Chelsea tentang Karel musnah seketika.

Chindai :
Roomate Chelsea yang merupakan teman sejak kecil Chelsea. Namun ketika menginjak bangku SMP, Chindai pindah keluar kota dan baru bertemu lagi dengan Chelsea ketika masuk kuliah. Merekapun memutuskan tinggal diapartemen yang sama. Chindai ini merupakan fans fanatik dari Bagas.

Genre : Romance
Alur : Maju-Mundur (Banyak falshback'nya)
Rate : Teenagers
Parts : 4 parts

Nah, itu sekilas tentang FF '20's versi IC' ini. Kalau mau tahu aslinya, bisa dibaca disini; Twenty Years Old (wiki). Atau kalau mau streaming nonton dramanya, bisa di Twenty Years Old (Viki).

Drama ini termasuk drama baru. Baru tayang akhir tahun kemarin sampai awal tahun ini.
Gimana? Menarik gak?
Minat untuk baca?

Comments yah, menarik enggaknya...
Temakasih :)

Happy Reading! ^^

No comments:

Post a Comment