Wednesday 16 April 2014

My socmed!

Numpang promo boleh?

Hehe...

Siang-siang gini, sendirian nunggu orang, iuhh banget yah. Nah ini yang sedang aku alami. Makanya cari kesibukan dengan posting tanpa tujuan jelas. Cuma ingin publish my socmed aja. Biar yang kepo, stalk'nya gak kesusahan. :3

Udah tahukan ya, kalau akun twitter aku username'nya @bitaBee.
Boleh lho difollow untuk lebih kenal aku. :)

Nah, yang baru aku buat adalah sebuah 'Page Facebook'. Tujuannya selain untuk lebih dekat dengan kalian, juga untuk memudahkan buat yang kepo tentang FanFiction aku udah di update belom. Karena di Page Facebook tersebut, aku hanya akan update tentang karya aku. Bukan hal lain. Jadi pastinya akan memudahkan yang penasaran akan karyaku kan.

Juga, tolong jangan sebut itu FanPage yah. Karena tujuanku membuat Page itu bukan untuk mencari "Fan" atau "Penggemar". Hanya untuk memudahkanku untuk berbagi aja. Jadi sebut saja Page Facebook. Silahkan lho di LIKE PAGE FACEBOOK  aku, di Tsabita Reyna.

Dua akun itu aja ya yang aku share. Yang lain masih private. hehe...

Have a nice day, guys ^^

No comments:

Post a Comment