Tuesday 28 October 2014

Repost Story versi IC ( +LINK LENGKAP)

Hai... Haiii semua...

Maaf ya, karena aku emang sudah harus fokus kesatu tujuan, maka aku akan jarang ngurus blog ini. Jangankan untuk ngurus, untuk buat cerita baru aja gak sempet. So, disini aku mau REPOST STORY aja boleh?

Repost Story dari web lain, dengan nama karakter yang entah siapa, tapi aku repost menjadi versi IC yang berarti PU'nya diganti menjadi CHELGAS. Gimana? Boleh?

Aku pengen berbagi REPOST STORY dari cerita2 entah itu FF atau cerpen yang aku sukai ceritanya. Berhubung sebelumnya aku posting tentang PLAGIARISM, tentu saja aku akan kasih link asli dari STORY tersebut agar setidaknya bukan PLAGIAT, hanya ingin berbagi kok. Toh aku juga ngakuin itu bukan karya ku. Tapi karya tersebut emang aku sukai dan ingin aku bagi aja. :)

Okay, aku akan buat REPOST STORY yang semua link'nya aku akan kumpulin di postingan ini. Jadi tiap ada tambahan REPOST STORY, link ini pun akan bertambah tulisan :D

Happy Reading, guys... ^^

Alternating Current (by. DiahDeir Zahrani)

Kisah 30 Menit (by. Rinella Chirilda Elgi)

Neapolitan-kun, desu-ka (by. Alva Septiantya

Lollipop (by. HilmahAbby)

Rocker VS Melankolis (by. Mahdafius& Annz Putri)

ChocoLady (by. HildaZanitta)

No comments:

Post a Comment