Tuesday 26 August 2014

Our Story: Mate

Ini sebenernya adalah FF yang bener-bener aku buat pertama kali. Maaf kalo masih gje. Ini aku ngumpulin foto sejak seminggu sebelum GFIC, hingga seminggu sesudah GFIC. Sehingga, foto/gambar-gambarnya jadul kan? Cuma ada satu tuh, yang aku update.

Awalnya FF ini mau aku buat video. Udah jadi, tapi karena terlalu banyak foto juga durasi yang 8 menit, menyulitkanku untuk memproses menjadi video utuh. Tiap kali mau di save, pasti kepotong. Konsultasi sama temen yang paham editing, kalo di save bisa jadi 4GB katanya. Dan itu keberatan karen resolusi gambar'nya gedhe dan banyak. Dan akhirnya saya menyerah untuk menyimpannya. Video itu hanya bisa dimainkan dengan aplikasi edit'nya. Terlalu berat untuk dijadiin avi., mp4., mkv. etc itu.

Tapi kalau berniat ada yang mau bikin, boleh lho dengan pict juga narasi ku. Tapi tentunya bilang dulu. :)

Untuk credit tittle'nya dibawah ya.
Happy Reading... ^^

^Chelsea's POV

Hai, namaku Agatha Chelsea Terriyanto.

Panggil saja aku Chelsea.

Aku anak pertama dari dua bersaudara.
Ini aku dan adikku, Troy. Imutkan dia?


  
Aku bersama Papi dan Troy.

 
Aku bersama Mami.

Sejak kecil, aku suka difoto.


Dan papi-mamiku selalu mendukung apapun yang berkaitan dengan bakat yang kupunya.


^Bagas' POV

Hai, namaku Bagas Rahman Dwi Saputra.


Aku anak kedua dari tiga bersaudara. Kak Adit, aku dan dek Cindy. (new)


Ini aku dengan adikku Cindy, dan teman baikku Difa dengan adiknya, Jihan.
Fact menarik,adikku dengan adik temanku ini, sama-sama memiliki nama belakang “Salsabila”.


^Bagas' POV

Suatu ketika, aku melihat gadis cantik nan menawan.

Yang kemudian ku ketahui dia adalah teman Difa.

Dari Difa ku tahu dia bernama Chelsea.

Malam itu juga, aku dan Difa pergi kerumahnya.

Selanjutnya, aku bisa semakin dekat dengannya.

 Kami mengobrol, kami semakin dekat.


^Chelsea's POV

Kak Bagas pun mulai menggombal, dan aku tersipu.

Kami semakin dekat, dan tidak tahu sejak kapan, kami bisa tertawa lepas bersama.

Ya, tidak tahu sejak kapan kami semakin dekat.

Kami pun mulai masuk kedalam suatu hubungan yang semakin mendalam.

Kami selalu kompak bersama kemanapun.

Kami sering pergi dengan warna baju yang sama,
disamping warna kesukaan kami yang sama, biru.


Bercanda gurau, tertawa bersama kami lalui setiap hari.

^Bagas' POV
 
Hingga suatu hari, datang seorang gadis bernama Cindai,
yang tak lain dan tak bukan merupakan teman Chelsea.

Tanpa tahu sebabnya, gadis itu mulai mendekatiku.
Hingga tanpa sadar, akupun semakin dekat dengannya.


Dan aku mulai merasa jauh dari Chelsea
yang sebenarnya merupakan kekasih jiwaku.


^Chelsea's POV


Aku mulai mencium gelagat tidak enak.


Aku melihat kedekatan yang tidak wajar dari kekasihku dengan sahabat baikku, Cindai.


Dia sering hadir diantara kami berdua.

Dan tak jarang, kak Bagas lebih terlihat sering bercandau gurau dengannya daripada aku.


Ku mulai merasa tak nyaman dan tak aman.
Melihat kedekatan mereka yang membuatku risih.


Aku mulai mencari teman pria lain, awalnya dengan tujuan agar...
Agar kak Bagas sadar dengan apa yang dia lakukan.

Dia, Kak Bagas menyakitiku.

^Bagas' POV


Aku menyadari apa yang kulakukan.
Dekat dengan sahabat kekasihku.
Dan aku pun melihat perubahan pada diri Chelsea.


Dia mulai menjauh dariku.
Padahal status kita, masih pacaran.


Aku curhat dengan sahabatku Josia.
Bahwa aku mencintai Chelsea, namun muncul seorang gadis yang juga menggangu pikiranku.


Ya, gadis itu adalah Cindai, sahabat kekasihku.

Josiapun menasehatiku dengan keras.

Agar aku sadar, bahwa Chelsea lah satu-satunya gadis terbaik untukku.

Aku galau~


Aku bertemu dengan Chelsea  dengan perasaan bersalah.


 Namun Cindai, masih saja menggangu pikiranku.

 
 Aku mulai mengingat bagaimana Chelsea dalam pikiranku.


Cantik
 
Anggun
Menawan



^Chelsea's POV

Kami bertemu kembali.
Masih ada rasa cinta itu.



 
Kak Bagas yang gagah rupawan.
Yang selalu bisa membuatku tersenyum.


Namun, aku tersakiti.
Ku beranikan diri untuk meminta sesuatu padanya.



Aku, kamu dan dia, harus bertemu.
Saat pertemuan tersebut, aku meminta kak Bagas untuk memilih.


Aku atau Dia.
 

 ^Bagas' POV

Chelsea telah menjebakku, pikirku.


Aku bingung.
Aku berpikir dalam diam.
lamaaa~
Kemudian, kumendengar dan ku lihat...



Chelsea mulai terisak.
Aku tidak tega melihatnya.
Dan dia berkata padaku dengan linangan air dipipinya.



“Aku rela melepasmu kak, untuk kebahagiaanmu”.
Aku, hanya terdiam.


Dan, butiran-butiran air yang berasa asin keluar dari sudut mataku.
Aku menangis mendengar apa yang wanita yang sangat kucintai mengatakan hal itu.



Aku melihat Cindai dengan sekilas.
Dia mulai menampakan raut muka berharap.
Seperti mengatakan, “Jangan  tinggalkan aku”.
Aku semakin bingung.
Namun Hati kecilku dengan lantang berteriak...



Chelsea, aku mencintaimu sepenuh jiwa ragaku.
You are really my destiny.
I love you more and more.

 
Dan, dengan reflek aku menyanyi untuk menghibur Chelsea.
Dan kunyanyikan lagu cinta untuk gadisku ini.
Terima kasih cinta, untuk segalanya
Kau berikan lagi, kesempatan itu
Tak akan terulang lagi, semua
Kesalahan yang pernah menyakitimu - Terimakasih Cinta, Afgan
Lagu yang menggambarkan apa yang kurasakan padanya.


Kami pun kembali merajuk kasih yang tak kan ternoda lagi.
Kami berjanji, akan menjaganya hingga akhir.

Our Story, SoulMATE.
Love
~ChelseaBagas~

---END---


Thanks to @ChelseaBagas, @ChelGasFever, @cerpen_chelgas, @bagasrds2, @FacttChelsea, @Bagas_LoversBKL, @peaceofBADAI, dan lain-lain.
Waktu itu, sewaktu aku akan mengesave picts diatas, mungkin para admin lupa, namun aku sudah meminta ijin. Sayangnya karena sudah terlalu lama, dan aku tidak men-save ijin2 tersebut, aku cari lagi mention'an kita sudah hilang. Maaf. Yang jelas, waktu itu pertengahan bulan April 2013, aku sudah memention akun-akun tersebut, dan di ijinkan. Jadi, bukan penyalahgunaan hak cipta ya. :)

Ini FF pertama yang ku buat.
Gimana? Gje kan?
Itu lah PROSES.
Kalian bisa melihat prosesku berawal dari FF gje ini, dan semakin kesini semakin baik bukan?
Jadi yang ingin berkarya dengan menulis, jangan takut untuk memulai. Jangan takut bila hasil awal gak memuaskan. Karena itulah PROSES. :)

AYO MENULIS (dan membaca)! ^^




1 comment:

  1. terimakasih infonya sangat bermanfaat,kunjungi http://bit.ly/2NkavPz

    ReplyDelete