Friday 6 March 2015

WTBP: The Crying Baby






Cast: Bagas - Chelsea - Roma (3bulan)


*oek,oek,oek*


Suara tangisan keras seorang bayi, memecahkan keheningan pagi itu. Jam didinding masih menunjukan pukul 2am. Bayi yang masih mungil itu masih terus menangis.


“Sayang, bangunlah. Bukankah pagi ini giliranmu?” ujar Bagas dengan malas karena kantuknya.


“Ayahnya Roma..., aku ngantuk sekali. Gantikan aku untuk pagi ini,” pinta Chelsea yang berbaring disampingnya dengan nada manjanya serta semakin merapatkan tubuhnya kesamping sang lelaki.


“Jadi kamu mau terus melanggar kesepakatan kita untuk bergantian bangun ketika Roma bangun malam hari?” balas sang lelaki yang tak lain adalah Bagas masih dengan berbaring juga mata terpejamnya.


“Bagas sayang, sekali iniii saja... Tidak tahukah kamu, tadi aku membantu mama Ira bersih-bersih gudang. Aku sangat lelah. Tolong gantikan aku sekali ini saja. Please...” pinta Chelsea masih dengan manja. Masih dengan gaya manjanya, Chelsea terus bergumam manja sambil memeluk tubuh Bagas yang masih berbaring disampingnya.


Tangisan Roma semakin menjadi.


“Baiklah, baiklah,” ujar Bagas sambil melepaskan pelukan Chelsea. Bagas yang semakin tak tega dengan Roma, pun dengan tingkah manja Chelsea, dengan hanya sedikit membuka matanya, ia beranjak bangun dan menuju ke box tempat tidur Roma yang berada disamping tempat tidur mereka.


“Ini papa sayang, cup.cup.cup...” ujar Bagas sambil mengambil Roma dari box terus menggendongnya.


Kemudian Bagas segera menge-check apakah Roma ngompol, dan ternyata benar saja, Roma mengompol. Kemudian Bagas pun menggantikan popok yang Roma pakai. Setelah diganti popoknya, bukannya tidur, tapi Roma yang berusia 3bulan itu, malah terlihat tidak ngantuk dari mata beningnya.


Bagas pun menggendong Roma sambil ia timang-timang agar mengantuk. Dan cara itu berhasil, setelah lebih dari 10menit, Roma terlihat ingin tidur dengan mata sayunya. Begitu juga Bagas yang kelelahan menggendong Roma, ingin segera kembali tidur.

Bagas duduk ditempat tidurnya disamping Chelsea dengan Roma masih ia timang, sambil bersandar di sandaran tempat tidurnya.


“Maafkan aku sayang...” ujar Chelsea setengah sadar sambil menepuk-nepuk kaki Bagas yang mungkin ia kira adalah Roma, setelah menyadari Bagas duduk disampingnya.


“Sudahlah, lanjutkan tidurmu,” ujar Bagas kemudian, sambil memasukkan tangan Chelsea kedalam selimutnya.


*
 
Pagi hari, Bagas, Chelsea serta Roma masih tidur dalam satu ranjang. Ternyata tadi pagi Bagas juga ikut tertidur dan lupa mengembalikan Roma kedalam box tempat tidurnya. Bagas malah menidurkan Roma ditengah-tengah antara dirinya dengan Chelsea. Dan kini posisi mereka dengan masih tertidur, tangan mereka saling berpegang memeluk Roma.

--- 

P.S : gimana-gimana?
         cute gak? >,<
Kalau yang kutulis diatas itu sebutannya FlasFiction, yang tidak lebih dari 500 kata.
Itu pun aku terinspirasi dari scene di kdrama "My Daughter Seoyoung".
Kalo diaslinya sih cerita posisi tidurnya gini;





cr. CARROTBLOSSOM PATCH


Rada kuubah dikit. Tp ttp sweet kan? :')

Nah, untuk yang lain, ayo berkreasi!

No comments:

Post a Comment