Saturday 25 May 2013

(Penting Di Baca!) Step-step Asyik, Menikmati Blog Ini

Disini aku mau jelasin gimana cara asik menikmatin baca blog ku ini. Terdapat beberapa gadget yang kupasang, dan itu mendukung untuk menikmatin baca blogku ini. Udah aku insert pict. juga, agar penjelasannya lebih mudah. Disimak yaaa... :)



Gambar diatas terdapat angka-angkanya juga. Jadi aku mau jelasin berdasarkan angka.

1. Pada angka satu, kamu dapat melihat LIST lagu yang dapat kamu dengaarkan. Usahakan lagu yang kamu pilih, sesuai dengan FanFiction yang akan kamu baca pada blog ini ya. Seperti biasa, kamu milihnya tinggal klik aja kok.

2. Pada gambar angka dua, disitu ada tombol play (start) music. tinggal klik start, lagu yang kamu pilih tadi berdendang deh...

3. Tombol yang ada dilingkaran angka tiga, adalah tombol untuk menampilkan List lagu yang ada diblog ini.Fungsi tombol ini, untuk memunculkan bagan List dan untuk meng-hide / menyembunyikan bagan List. Sekali lagi tinggal klik. :)

4. Pada angka empat, terdapat space Chat Room. Fungsinya ya untuk kita chit-chat. Kalian juga bisa kasih comment ttg apa yang ku tulis disitu scra mudah. Hanya tulis nama dan pesannya, tnpa alamat e-mail jg bisa kok. Mohon kerjasamanya ya, kasih coment2 gtu. :)

Sekian dulu yang penting dibaca ya...

Happy reading !

No comments:

Post a Comment